-->

7 Situs Ajang Kompetisi Desain Grafis Yang Layak Anda Coba.

Di zaman serba internet ini,berbagai tawaran kerja online bertebaran di jagat dunia maya.Salah satu yang kini sedang booming di Indonesia adalah ajang kompetisi desain grafis.

Tentu saja kita harus mempunyai skill untuk ikut berkecimpung di sana.Paling tidak,kita harus menguasai yang namanya coreldraw dan teman temannya.
7 Situs Ajang Kompetisi Desain Grafis Yang Layak Anda Coba.
pixabay
Selain harus menguasai alat perang yang akan kita gunakan untuk berkompetisi,kita juga harus bisa menangkap esensi dari brief yang di berikan oleh contest holder alias pemilik kontes.

Style atribut juga perlu di cerna dengan matang agar desain yang kita kirimkan nanti,benar benar sesuai dengan permintaan konsumen.

Banyak designer grafis dari seluruh penjuru dunia yang telah merasakan kesuksesan dari ajang kompetisi desain grafis ini.Mereka terus mengasah kemampuannya demi menghasilkan karya karya terbaik yang di inginkan oleh para Contest Holder.

Di bawah ini mimin menampilkan beberapa situs ajang kompetisi desain grafis yang memberi kesempatan kepada anda untuk mendulang dolar,dengan hanya duduk di depan layar komputer.


7 ajang kompetisi desain grafis diantaranya:

Perusahaan Australia yang berkantor di Amerika ini,di dirikan pada tahun 2008.Crowdsourcing 99designs mejadi salah satu yang terbesar karena mampu mengakuisisi beberapa perusahaan pesaing mereka di Amerika dan juga Eropa.Di Indonesia,99designs menjadi pilihan utama para desainer grafis untuk menyalurkan bakat sekaligus mencari dolar.

7 Situs Ajang Kompetisi Desain Grafis Yang Layak Anda Coba.
99designs

 Crowdsourcing yang didirikan di Australia tahun 2003 ini,menyediakan bermacam macam kategori kontes yang bisa di ikuti oleh designer graphic dari seluruh dunia.Untuk durasi waktu sebuah kontes di designcontest relatif lebih panjang di bandingkan 99designs.

  • Designhill.
India memang salah satu penghasil bakat bakat unggul.Salah satunya mereka mampu menghadirkan sebuah crowdsourcing sekelas designhill yang mampu bersaing dengan para kompetitornya.Designhill menjadi salah satu pendatang baru yang pesat dalam perkembangannya.Terbukti dengan banyaknya contest holder yang membuka kontes di crowdsourcing yang satu ini.

48hourslogo berkantor di Shanghai Cina.Yang satu ini mempunyai durasi waktu kontes yang relatif singkat di banding crowdsourcing lainnya.Untuk hadiah kontes yang di tawarkan pun masih di bawah lapak yang lain.

Sribu bisa menjadi salah satu pilihan anda,karena ini salah satu karya anak bangsa yang menjanjikan penghasilan lumayan bagi para desainer grafis.Di sini,bahasa Indonesia menjadi bahasa utama,sehingga kita tak perlu repot repot mentranslate seperti di crowdsourcing yang lain.

Crowdsourcing myway menjadi salah satu tempat berkumpulnya para desainer dunia.Logomyway hanya fokus di desain logo saja,jadi mungkin kurang menarik minat bagi sebagian desainer.
LogoTournament menjadi salah satu crowdsourcing favorit para desainer level atas.Lapak ini menyediakan bermacam kontes yang memberikan hadiah yang besar.
7 Situs Ajang Kompetisi Desain Grafis Yang Layak Anda Coba.
logotournament.com
Di atas adalah beberapa situs ajang kompetisi yang bisa anda coba.Berbekal komputer/laptop beserta kuota internet,anda bisa mencoba mencari peruntungan di sana.

Jangan lupa siapkan sedikit cemilan,dan juga kopi atau minuman favorit lainnya untuk menemani perjuangan anda.Jika anda tekun dan tidak bosan untuk terus belajar dan di iringi ibadah,maka kesuksesan pasti akan menghampiri anda.

Dalam kesempatan yang lain,mimin akan mencoba mengupas satu persatu marketplace yang ada di atas.So,tunggu update artikel selanjutnya ya....

Selamat mencoba...

1 Response to "7 Situs Ajang Kompetisi Desain Grafis Yang Layak Anda Coba."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel