-->

Ketika Kenyataan Tak Sesuai Dengan Ekspektasi.Apa yang harus di lakukan?

Setiap orang mempunyai cara sendiri sendiri untuk menggapai sebuah kesuksesan dalam hidupnya.Orang tua memberikan pendidikan untuk anak anaknya melalui sekolah sekolah favorit yang notabene membutuhkan anggaran biaya yang tidak sedikit.

Ketika Kenyataan Tak Sesuai Dengan Ekspektasi.Apa yang harus di lakukan?
pixabay
Setelah dewasa mereka berlomba satu sama lain untuk mewujudkan cita cita yang di idamkan.Sebagian dari mereka mendapatkan jalan mulus dalam meraih cita citanya.Tapi ada sebagian yang lain terbengkalai tak mendapatkan apa yang menjadi keinginan mereka.

Secara umum ini bisa di maklumi,mengingat kondisi bangsa yang stagnan dalam bidang ekonomi.
Adakah yang salah dengan mereka yang tak mendapatkan sesuai dengan ekspektasi yang di harapkan?

Terlalu naif jika kita menyalahkan setiap kegagalan yang mereka peroleh.Semua ada porsinya,mereka bukan gagal tapi hanya sedikit terlambat dalam menggapai mimpi.Tak usah meratap,semua itu akan membuat kita menjadi berkembang dan lebih kuat,kegagalan pasti akan berlalu.


Berikut ini hal hal yang bisa kamu lakukan untuk keluar dari keputus asaan:



  • * Carilah kesibukan.

Jika kita mengerjakan sesuatu,entah itu sebuah pekerjaan,hoby,ataupun perjalanan,ini bisa membawa anda untuk pelan pelan melupakan semua kegagalan di masa lalu.Refreshkan otak kita.Buanglah jauh jauh setiap pikiran negatif yang hanya akan mengganggu konsentrasi kita
Ketika Kenyataan Tak Sesuai Dengan Ekspektasi.Apa yang harus di lakukan?
Gambar oleh Nattanan Kanchanaprat dari Pixabay 

  • * Berfikir positif.

Ini akan memberikan energi yang bagus untuk otak kita sehingga menjadi lebih fresh.Jika kita bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian yang kita alami,maka pelan pelan akan tumbuh sebuah progress yang membangun untuk pribadi kita. 

  • * Mencoba hal baru.

Memungkinkan kita untuk mendapatkan apa yang menjadi keahlian kita.Cobalah bereksperimen kecil kecilan untuk membentuk karakter dan kepribadian kita.Dan latihlah pribadi kita untuk bisa menemukan peluang peluang yang mungkin akan membawa kita menuju kesuksesan.

Kedewasaan dalam berfikir menjadi kunci agar tidak larut dalam semua itu.Berfikir jernih dan introspeksi diri menjadi tonggak agar kita bisa kembali bangkit. Improve your skills,and get the world in your hands.

0 Response to "Ketika Kenyataan Tak Sesuai Dengan Ekspektasi.Apa yang harus di lakukan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel