-->

√Bakti Kita Kepada Orang Tua,Jalan Termudah Untuk Mencapai Kesuksesan.

Hidup adalah perjuangan tanpa kenal lelah.Tak terhitung waktu dan tenaga yang kita curahkan untuk memberikan kehidupan yang layak bagi keluarga.

√Bakti Kita Kepada Orang Tua,Jalan Termudah Untuk Mencapai Kesuksesan.
pixabay
Begitu pun yang di lakukan orang tua.Perjuangan seorang ayah dalam mencari rezeki dengan segala peluh,pendidikan dini yang di berikan oleh sang bunda,semua itu demi kebahagiaan dan masa depan kita,seharusnya kita imbangi dengan bakti teguh kepada mereka.

Orang tua rela memberikan segalanya,demi kebahagiaan keluarga terutama untuk anak anaknya,agar mereka bisa meneruskan kehidupan yang lebih baik.Malam saatnya untuk beristirahat pun,terkadang mereka masih harus berjibaku,bergelut dengan waktu demi untuk mencukupi semua kebutuhan kita.

Lihatlah saat mereka terlelap dalam tidur,tersirat wajah kelelahan yang sangat jelas nampak dalam raut muka mereka.Orang tua rela atas segala konsekuensi itu,demi siapa?
Tak lain dan tak bukan,demi anak anak yang selalu menjadi pelepas penat dan kebanggaan bagi mereka.
√Bakti Kita Kepada Orang Tua,Jalan Termudah Untuk Mencapai Kesuksesan.
Gambar oleh Peggy und Marco Lachmann-Anke dari Pixabay
Sebagai anak,marilah kita bersama untuk selalu tunduk kepada kedua orang tua kita,karena bakti kita kepada mereka adalah jalan menuju keridhaan Tuhan.Jangan sekalipun kita durhaka kepada mereka,itu adalah sebuah dosa yang bernasab.Artinya,jika kita mendurhakai orang tua,kelak anak anak kita pun akan melakukan hal yang sama kepada kita.

Ingat,sepenuh hidup kita baktikan untuk orang tua,tak akan pernah bisa membalas perjuangan mereka dalam membesarkan kita.

Bagi mereka yang telah ditinggalkan oleh Ibu Bapaknya,maka sering seringlah ziarah ke pusaranya.Kirimkan doa terbaik untuk mereka.

 So,jadilah anak yang selalu menjadi kebanggaan orang tua,dan selalu memberikan yang terbaik untuk mereka.

0 Response to "√Bakti Kita Kepada Orang Tua,Jalan Termudah Untuk Mencapai Kesuksesan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel